RSS

SITUATIONAL LANGUAGE TEACHING BY RIYDHA KARINA

Situational Language Teaching
                        Dari presentasi oleh Riydha karina saya mendapat kan bahwa Situational language teaching di kenal pada tahun 1930-1960 oleh British applied linguistic.dan tokoh yang pertama kali memperkenalkan metode ini adalah Harold Palmer dan A.S Hornby. Teori situational language learning ini menggunakan oral approach atau pendekatan lisan, tingkah laku, fokus terhadap kemampuan berbicara, dan fokus terhadap struktur atau grammar dan kosa kata. Karakteristik dari metode ini adalah language teaching dimulai dengan berbicara bahasa, bahasa target adalah bahasa yang ada di dalam kelas berarti di dalam kelas tersebut kemampuan berbicara bahasa asing lebih di fokuskan sebagai bahasa target dan dalam kelas situational language teaching bahasa baru atau kosa kata baru di kenal kan dan di praktekkan. Bahan pengajaran dalam metode ini adalah dimulai dengan mempraktekan penekanan dan intonasi suara, mempresentasikan kosa kata baru dan grammar baru,dan praktek lisan. Dan metode ini juga memiliki kekurangan dan kelebihan nya. Kelebihannya adalah cocok atau sesuai untuk mempelajari bahasa atau memperkenalkan bahasa, membuat kemampuan berbicara spontan itu cepat dan akurat. Sering digunakan pada pendekatan lisan,grammar dan kalimat dan yang terakhir adalah mudah dimengerti.
                        Materi ini disampaikan oleh Riydha Karina, penampilan nya bagus mudah dipahami. Isi dari materi ini bagus dan bahasa nya mudah dipahami. Tidak menggunakan bahasa high frequency jadi sangat mudah dipahami.


0 komentar:

Posting Komentar

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Method of Teaching English All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates