RSS

NEURO LINGUISTIC PROGRAMMING BY ANITA

Neuro Linguistic Programming
Dari penampilan Anita saya mendapatkan bahwa Neuro Linguistic Programming adalah ilmu pengetahuan yang berpola pada tingkah laku manusia. Dalam metode ini siswa dan guru menjalin hubungan yang baik. NLP ini dapat membantu seluruh wilayah kehidupan dan ini cara efektif untuk meningkatkan situasi seperti : meningkat kan hubungan (komunikasi yang sederhana tanpa struktur yang cukup), berkomunikasi bahasa kepada orang lain. Karena materi NLP terlalu sedikit jadi saya tidak dapat menyimpulkan terlau banyak, karena pemateri juga tidak menguasai bahan dan pemateri tidak menyampaikan nya dengan baik.
Materi ini disampaikan oleh Anita, pemateri tidak menguasai bahan, dan georgi jadi saya sebagai pendengar tidak mengerti. Jadi saya perlu penjelasan dari dosen tentang metode NLP ini. Kalau di power point dikatakan bahwa metode NLP ini adalah metode yang berpola pada tingkah laku manusia tapi saya kurang memahami maksud sesungguh nya. Alangkah baik nya jika pemateri menjelas kan dengan menggunakan bahasa sehari-hari agar mudah dimengerti oleh pendengar.


            

0 komentar:

Posting Komentar

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Method of Teaching English All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates